Apa Sih Tips Cara Merapatkan Vagina Agar Tetap Keset Seperti perawan

by Unknown , at 01.09
Apa Sih Tips Cara Merapatkan Vagina Agar Tetap Keset Seperti perawan- Sebagai seorang wanita jika memiliki vagina sudah tidak sempit lagi akan mempengaruhi berkurangnya rasa percaya diri dan keluhan dari pasangan / suami juga akan timbul terutama pada saat di atas ranjang.Untuk menjaga agar vagina tetap sempit,keset,tidak kendur,dan terhindar dari berbagai permasalahan yang biasa dikeluhkan pada vagina sebaiknya dilakukan perawatan.Cara Merawat Daerah Kewanitaan Bagi Yang Baru Menikah Tongkat vagina super dan ratu rapet adalah solusinya untuk mengatasi semua permasalahan pada vagina.Untuk informasi lebih jelasnya silakan simak artikel di bawah ini.

Cara Merapatkan Vagina Agar Tetap Keset

Cara Merapatkan Vagina Agar Tetap Keset - Organ kewanitaan memang salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi wanita, dalam merawat kebersihan dan kesehatannya.cara merapatkan vagina Tidak hanya untuk anda yang sudah menikah, remaja dan wanita muda yang belum menikah pun tentu penting untuk membiasakan diri membersihkan dan merawatnya dengan baik. Untuk wanita yang sudah bersuami, memang sebuah hal yang sangat penting, karena organ kewanitaan bisa menjadi hal yang menentukan keharmonisan keluarga. 

Vagina merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi wanita, dalam merawat kebersihan dan kesehatannya.cara merapatkan vagina Tidak hanya untuk anda yang sudah menikah, remaja dan wanita muda yang belum menikah pun tentu penting untuk membiasakan diri membersihkan dan merawatnya dengan baik. Untuk wanita yang sudah bersuami, memang sebuah hal yang sangat penting, karena organ kewanitaan bisa menjadi hal yang menentukan keharmonisan keluarga.

Apalagi untuk mereka yang sudah melahirkan, tentu akan lebih merasa khawatir dengan keadaan vaginanya. Karena, otot-otot dan bentuk dari vagina akan lebih kendor dan kurang bagus. Sebagai wanita yang harus selalu menjaga kesehatan tubuhnya, anda bisa mempersempit kewanitaan agar suami betah di rumah.Banyak cara ko yang bisa anda lakukan sendiri dirumah, tanpa harus melakukan perawatan yang mahal diluar sana. Bagaimana Cara Merapatkan Vagina Agar Tetap Keset Seperti Perawan Kalau memang khasiatnya sama-sama bagus, kenapa tidak anda coba bukan?


Tips Cara Merapatkan Vagina Agar Tetap Keset Seperti perawan

Cara Merapatkan Vagina Agar Kembali Keset Seperti Perawan yang pertama yaitu dengan melakukan senam kegel. Senam ini sangat mudah anda lakukan, dimana pun dan kapan pun anda bisa melakukannya. Teknik senam kegel caranya dengan menggunakan kontraksikan otot vagina seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Senam ini dipercaya mampu memulihkan elastisitas dari vagina, memperkencang otot-otot dan bisa melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim
Cara Merapatkan Vagina Agar Tetap Keset

Senam kegel adalah gerakan yang ditujukan untuk mengencangkan otot panggul bawah. Aktivitas ini bermanfaat untuk mengencangkan otot-otot di bawah Rahim, kantong kemih, dan usus besar.

Secara umum, manfaat senam kegek dapat dirinci sebagai berikut :

  1. ·Membantu menjaga control otot untuk buang air
  2. ·Pada pria, senam kegel juga bermanfaat meningkatkan performa seksual. Mengencangkan otot panggul bawah selama berhubungan seksual, dapat membantu mengelola ereksi atau menunda ejakulasi.
  3. ·Bagi ibu hamil, senam kegel bermanfaat memperlancar proses persalinan. Otot panggul yang kuat dan elastis bermanfaat membuka jalan lahir dan mencegah episiotomi.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, senam kegel dapat dilakukan selama kehamilan atau setelah persalinan. Senam ini sangat bermanfaat terutama bagi anda yag mengalami masalah seperti ini :

  • Tidak sengaja mengeluarkan urine saat batuk, tertawa atau bersin. Meski demikian, latihan ini tidak cukup untuk menangani kondisi yang sudah sangat parah.
  • Melemahnya otot yang mengontrol buang air besar.
  • Otot panggul yang melemah dan melebar pasca persalinan yang menyebabkan turunnya Rahim. Kondisi ini dapat dicegah dengan melakukan senam kegel selama masa kehamilan.

Cara Melakukan Senam Kegel
Senam kegel tidak membutuhkan tahapan dan instruksi rumit, atau ruangan dan pakaian khusus. Sebagai langkah awal, senam kegel dapat dilakukan sambil berbaring dengan tahapan sebagai berikut :

  1. Mengidentifikasi bagian yang disebut otot panggul bawah. Caranya adalah dengan mencoba menghentikan keluarnya urine saat anda buang air kecil. Otot yang menahan air seni itulah yang disebut otot panggul bawah anda. Pada pria, jika anda mengencagkan otot panggul sambil berkaca, bagian bawah penis anda akan bergerak ke arah perut dan testikel akan naik.
  2. Kosongkan kantung kemih. Ambil posisi berbaring. Kencangkan otot panggul bawah anda, tahan hingga 5 detik kemudian lepaskan. Ulangi 4-5 kali. Kemudian tingkatkan durasi dari 5 ke 10 detik.
  3. Saat mengencangkan otot panggul bawah ini, hindari mengencangkan otot perut, paha dan bokong, serta tetaplah bernapas bebas.

Ulangi gerakan ini tiga kali sehari dengan pengulangan setidaknya sebanyak 3X10 kali. Namun hindari melakukan gerakan ini untuk menahan kencing karena justru dapat melemahkan otot panggul serta justru berisiko mengidap infeksi saluran kencing.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gerak tubuh ini sebaiknya dilakukan tiap hari. Anda tidka memerlukan waktu dan ruang khusus untuk melakukannya. Senam kegel bahkan dapat dilakukan ketika anda sedang duduk mengetik atau dalam perjalanan. Setelah otot panggul anda makin kencnag, cobalah untuk melakukan senam kegel sambil berdiri ata berjalan.

"Apabila anda tidak mau ribet dan cape - cape melakukan senam kegel untuk mengembalikan vagina longgar dan menjadikan lebih menggigit serta lebih kesat dengan 2 prodak unnggulan kami, berikut penjelasnnya !"


Cara Merapatkan Vagina Agar Tetap Keset

Harga Tongkat Vagina Super Dan Ratu Rapat 
Rp.345.000  Belum Ongkir


Apasih Tongkat Vagina Super (Tvs)

Tongkat Vagina Super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Cara Merapatkan Miss V Yang Kendor Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.


Nah tunggu apalagi segera tuntaskan permsalan anda sekarng juga dengan TVS supaya hubungan intim anda semakin hrmonis seginga suami merasa terkejut dengan vagina anda yang semakin megigit itu. Segera hubungi kami supaya pemesanan segera kami proses. 

Untuk Anda Yang Menginginkan Bukti Testimoni 
Anda Bisa Hubungi Kontak Service Kami



Apa Sih Tips Cara Merapatkan Vagina Agar Tetap Keset Seperti perawan
About
Apa Sih Tips Cara Merapatkan Vagina Agar Tetap Keset Seperti perawan - written by Unknown , published at 01.09, categorized as Cara Merapatkan Vagina Agar Tetap Keset , Cara Merapatkan Vagina Agar Tetap Keset Seperti perawan , Obat Perapat Vagina , Tips Cara Merapatkan Vagina Agar Tetap Keset , Tongkat Vagina Super
Comment disabled
Theme designed by De Nature - Published by Google
Powered by Blogger