Nama Obat Kencing Nanah Di Apotik Umum

by De Nature Indonesia , at 23.01
Nama Obat Kencing Nanah Di Apotik Umum – Menderita kencing nanah tentunya membuat anda gelisah dan malu ketika pasangan atau orang lain mengetahui penyakit kelamin yang cukup menjijikan ini menyerang anda. maka dari itu jika anda terinfeksi kencing nanah harus segera melakukan pengobatan menggunakan obat kencing nanah yang ampuh.
jika anda saat ini sedang mencari obat untuk penyakit kencing sakit dan keluar cairan putih yang ampuh dan tanpa efek samping, nah tepat sekali anda berkunjung di website pusatnya obat herbal alami terbuat dari 100% bahan alami. obat kencing sakit dan keluar cairan putih dari kami adalah Gang Jie dan Gho Siah.

Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore

Gonore atau kencing nanah merupakan penyakit menular seksual. Hal ini paling umum pada orang dewasa muda. Bakteri yang menyebabkan gonore dapat menginfeksi saluran genital, mulut, atau anus. Anda bisa terkena gonore melalui vagina, mulut, atau anal seks dengan pasangan yang terinfeksi. Seorang wanita hamil dapat menularkannya kepada bayinya saat melahirkan. Gonore tidak selalu menimbulkan gejala. Pada pria, gonore dapat menyebabkan rasa sakit saat buang air kecil dan keluarnya cairan dari penis. Jika tidak diobati, dapat menyebabkan masalah dengan prostat dan testis.
Gonore paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi, hingga berpotensi mengakibatkan kebutaan permanen.
Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan.

Gejala Penyakit Kencing Nanah Pada Pria

Gejala kencing nanah pada pria yang sering ditemui yaitu keluarnya nanah dari alat kelamin pria atau penis dan rasa seperti terbakar sewaktu kencing. Namun, sekitar 1 dari 10 laki-laki yang terinfeksi dan hampir setengah dari cewek yang terinfeksi tidak merasakan ciri-ciri apapun.
  • Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan dari penis
  • Nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa terbakar di daerah tenggorokan (bila penularan terjadi karena oral seks)
  • Testis bengkak yang menyakitkan
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan ( karena oral seks )

Gejala Penyakit Kencing Nanah Pada Wanita

  • Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa.cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat.
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina.
  • Keluar cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer.
  • Keputihan berwarna putih susu, bergumpal, dan disertai rasa gatal pada kelamin.
  • Keputihan berbusa dan berbau busuk.
  • Bercak-bercak darah setelah berhubungan seks.
  • Keluarnya lendir pada vagina.
  • Rasa sakit atau nyeri saat kencing atau saat berhubungan seksual.
  • Rasa nyeri pada perut bagian bawah.

Berikut Nama Obat Kencing Nanah di Apotik Umum

1.Penisilin
Penisilin merupakan kelompok antibiotika Beta Laktam yang telah lama dikenal. Pada tahun 1928 di London, Alexander Fleming menemukan antibiotika pertama yaitu Penisilin. Yang satu dekade kemudian dikembangkan oleh Florey dari biakan Penicillium notatum untuk penggunaan sistemik. Kemudian digunakan P. chrysogenum yang menghasilkan Penisilin lebih banyak. Penisilin yang digunakan dalam pengobatan terbagi dalam Penisilin alam dan Penisilin semisintetik.

2.Ciprofloxacin
Obat ciprofloxacin merupakan obat antibiotik spektrum luas yang aktif bekerja terhadap kuman gram positif dan gram negatif. Obat ini biasa diresepkan oleh dokter untuk mengatasi penyakit infeksi. Baik infeksi saluran napas atas, infeksi saluran pencernaan, hingga infeksi saluran kemih. Pada artikel kali ini akan dijelasan mengenai ciprofloxacin obat apa berserta cara penggunaan dan efek samping secara lebih rinci.

3.Azitromisin
Azitromisin dipakai untuk infeksi bakteri yang ringan dan sedang. Obat ini manjur untuk beberapa jenis bakteri yang berbeda, terutama klamidia, hemofilius dan streptokokus. Bakteri ini dapat menularkan kulit, hidung, tenggorokan, dan paru. Infeksi ini dapat menular melalui hubungan seks dan menyebabkan penyakit pada kelamin.

4.Amoksisilin (amoxicillin)
Amoksisilin (amoxicillin) adalah antibiotik yang paling banyak digunakan. Hal ini karena amoksisilin cepat diserap di usus dan efektif untuk berbagai jenis infeksi. Amoksisilin dapat digunakan untuk pengobatan infeksi pada telinga. Infeksi hidung, dan tenggorokan, gigi, saluran genitourinaria, kulit. Dan infeksi struktur kulit,saluran pernapasan bawah oleh Streptococcus spp, S. pneumoniae, Staphylococcus spp. H. influenzae., E. coli, P. mirabilis, atau E. faecalis. Amoksisilin juga bermanfaat untuk pengobatan gonore akut tanpa komplikasi oleh N.gonorrhoeae. Amoksisilin tidak boleh digunakan pada pasien yang hipersensitif/alergi terhadap penisilin. Pasien yang memiliki asma, eksim, gatal-gatal, atau demam mungkin berisiko lebih besar. Untuk reaksi hipersensitivitas terhadap amoksisilin dan penisilin pada umumnya.

5.Siprofloksasin (Ciprofloxacin)
Indikasi: Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
  • Saluran kemih termasuk prostatitis.
  • Uretritis dan serpisitis gonore.
  • Saluran cerna,termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  • Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  • Kulit dan jaringan lunak.
  • Tulang dan sendi.
Kontra Indikasi:
  • Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
  • Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak-anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
  • Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
  • Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. (Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan dengan risiko efek sampingnya).
6.Thiamycin
Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama. Efek Samping thiamycin:
  • Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare.
  • Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer.
  • Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer.
  • Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang. Sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur.
  • Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal.
Itulah beberapa nama obat kencing nanah yang ada apotik. Akan lebih bijak jika anda berkonsultasi dengan dokter anda untuk penggunaan obat jenis antibiotik. Mengingat resiko dan efek samping antibiotik.

OBAT KENCING NANAH HERBAL AMPUH

Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat kencing nanah herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis. Jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.
Sipilis/Kencing Nanah dan Gonore bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis. Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. Sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.
Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena Kencing Nanah Anda akan segera terobati hingga tuntas. Dengan Obat Sipilis Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Obat Herbal De Nature merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya. Baik dari luar maupun dalam negeri. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami. Dan diolah secara moderen dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

Obat Gang Jie dan Gho Siah De Nature Indonesia


HARGA 1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH) = Rp. 295.000,-

UNTUK SIPILIS DENGAN LUKA/LECET/BINTIK DI KELAMIN

HARGA 1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH + SALEP PLUS ) = Rp. 445.000,-




Kontak Resmi De Nature Indonesia
Pemesanan obat asli silahkan hubungi kontak customer service De Nature di bawah ini

SMS/Telp : 0877 0501 6761

WhatsApp : 0852 9050 4141

bbM : D4750976

Aturan Minum Obat :

  • Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
  • Kapsul: Diminum 2×2 : 4 ( 3×1 sehari )
  • Diminum Pagi, Siang dan Malam hari
  • Cukup 3 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!
=== 0 ===
OBAT SIPILIS DAN KENCING NANAH ( GONORE )- Obat gang jie DAN gho siah de Nature dimana khasiat dan keampuhannya pun sama namun produk obat herbal gang jie gho siah ini khusus untuk pengobatan dari dalam yang berfungsi untuk mengobati gejala gejala awal sipilis, raja singa, dan bisa membantu menyembuhkan sipilis, raja singa, kencing nanah, dan gonore untuk itulah khasiat dan keampuhannya sudah tidak untuk di ragukan lagi.
Kapsul Gang Jie Dan Gho Siah yang sudah mendapat izin dari MUI dan sudah bersertefikat halal dan sudah memenuhi setandar pembuatan obat yang baik dan benar serta kandungan terdiri dari bahan herbal yang sblumnya telah teruji dapat membantu untuk penanagan penyakit kelamin, salah satunya daun sambiloto, akar alang-alang, dan ektrak cacing tanah, daun kumis kucing. atupun sudah terdaftar di BPOM (badan pengawasan obat dan makanan)

Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan
 kami ini sudah memiliki:







  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Jika Berminat Silahkan Hubungi Kontak Kami

Kontak Resmi De Nature Indonesia
 
Pemesanan obat asli silahkan hubungi kontak customer service De Nature di bawah ini

SMS/Telp : 0877 0501 6761

WhatsApp : 0852 9050 4141

bbM : D4750976

Mengapa Anda Harus Memilih De Nature Indonesia?

Merupakan obat resmi berlisensi dari BPOM(Badan Pengawas Obat dan Makanan)
Anda bisa cek produk kami di website resmi BPOM.Silahkan ketikan http://cekbpom.pom.go.id/ di web browser anda.Pada bagian “Cari Berdasarkan” silahkan klik “NAMA PENDAFTAR”  lalu pada bagian kata kunci silahkan isi nama perusahaan kami “DE NATURE INDONESIA”.Maka anda akan dialihkan pada laman yang seperti dibawah ini.



Produk De Nature Indonesia sudah terdaftar di BPOM



 


Produk De Nature Indonesia sudah terdaftar di BPOM


Merupakan Produk Herbal Bersertifikat Halal

Produk dari De Nature Indonesia telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI(Majelis Ulama Indonesia) sehingga anda tidak perlu khawatir dengan bahan atau kandungan serta keaslian produk kami.




Produk De Nature Halal Bersertifikat MUI

Hemat Baiaya Pengobatan

Alasan inilah yang akhirnya banyak orang memilih pengobatan menggunakan herbal sipilis dari De Nature Indonesia.Biasanya biaya untuk cek lab di dokter dan biaya pengobatan sipilis di rumah sakit akan membutuhkan biaya yang cukup mahal.Dengan menggunakan herbal De Nature Indonesia cukup dengan biaya Rp.300.000,- sampai dengan Rp.500.000,-

Rahasia Dan Privasi Terjamin

Sudah menjadi komitmen perusahaan kami untuk menjaga privasi para customer.Didalam paket obat sipilis dikirim dalam keadaan polos dan tidak ada tulisan nama obatnya.Hanya nama alamat sama no.hp sehingga anda tidak perlu khawatir jika paket anda diketahui orang lain.







Cara Pesan Obat De Nature Indonesia

Anda menginginkan obat de nature indonesia?.Cara cukup mudah anda bisa hubungi kontak de nature ini 0852 9050 4141 via SMS atau Whatsapp.

Format Pemesanan:
  • Nama :
  • Alamat :
  • Obat Yang di Pesan :
  • Minta Rekening BCA :
Conroh Format Pemesanan:
  • Nama : Casim Yanuar Anwar
  • Alamat : Jl. Lakbok-Sidareja, Bojongsari, Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53263
  • Obat Yang di Pesan : Obat Sipilis ( 1 Paket )
  • Minta Rekening BCA :
Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas.Marketing CV. De Nature Indonesia akan membalas pesan anda dengan memberikan nomor rekening de nature dan beserta ongkirnya.

PERHATIAN : Untuk Nomer Rekening Pastikan dari Agen Cek Tranfer dari CV. denature Indonesia Yang Sudah di Tunjuk Sebagai Penerima Tranfer, dan Sudah Menerima Izin.

Surat Penunjukan Agen Resmi de Nature Indonesia An. Wawan Setiawan







Silahkan Lakukan pembayaran ke salah satu rekening kami. Tersedia rekening BCA,

 BRI, BNI, dan MANDIRI


 


Ongkir De Nature:

->Dalam Negeri :

1. Pulau Jawa 25.000

2. Pulau Madura 85.000

3. Pulau Irian 100.000

4. Pulau lainnya 50.000

–>Luar Negeri :

1. Timor Leste 400.000

2. Malasiya 250.000

3. Singapura 300.000

4. Taiwan 350.000

5. Hongkong 350.000

6. Australia 400.000

7. Jepang 400.000

Keterangan Pengiriman:

  1. Pengiriman Produk Kami Kirim Via Jasa Pengiriman Seperti Tiki, Jne dan Pos
  2. Pengiriman Barang Dimulai Dari Jam 8:00 Untuk Tiki – 02:00 Sore Untuk Jne Dan Pos. JIka Anda Melakukan Konfirmasi Pembayarannya Melebihi dari Batas Waktu Pengiriman, Barang Akan Kami Kirim Pada Hari Selajutnya.
  3. Setelah Pesanan Kami Kirimkan, No Resi Bisa Kami Kirimkan Malam Hari Setelah Pengiriman Di Siang
“Maaf Kami Bukan Penipuan Ataupun Semacamnya”

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Telp/SMS : 0877 0501 6761
 
WhatsApp : 0852 9050 4141
 
SMS : 0877 0501 6761

Demikian Artikel Nama Obat Kencing Nanah Di Apotik Umum semoga bermanfaat dan membantu anda mendapatkan obat yang tepat untuk penyakit yang anda derita.

SALAM SEHAT DARI DE NATURE INDONESIA











 


Nama Obat Kencing Nanah Di Apotik Umum
About
Nama Obat Kencing Nanah Di Apotik Umum - written by De Nature Indonesia , published at 23.01, categorized as Nama Obat Kencing Nanah Di Apotik Umum
Comment disabled
Theme designed by De Nature - Published by Google
Powered by Blogger