Obat Kencing Nanah Tanpa Ke Dokter

by De Nature Indonesia , at 18.46
Obat Kencing Nanah Tanpa Ke Dokter– Apakah anda sedang mengalami penyakit kencing nanah? mau ke dokter tapi takut dan malu, Setiap penyakit ada obatnya, begitu kalimat yang sering kita dengar, dan kalimat tersebut memang benar. kami de nature indonesia menyediakan obat herbal untuk mengobati penyakit kencing nanah. obat kami berasal dari tanaman yang sudah disediakan oleh alam untuk diolah dan dimanfaatkan oleh manusia. Obat herbal tentu saja memiliki keamanan lebih dibanding obat-obatan buatan pabrik yang seringkali dicampur dengan zat kimia sintetis atau zat kimia buatan,

Obat Kencing Nanah dan Penyakit Sipilis ( Gang Jie dan Gho Siah )

 

HARGANYA MURAH???

Rp. 295.000,

OBAT GANG JIE DAN GHO SIAH merupakan produk unggulan dari De Nature yang sudah tebukti ampuh untuk mengatasi penyakit kelamin seperti sipilis, raja singa dan kencing nanah.
Gang Jie dan Gho Siah merupakan obat asli Indonesia sudah terdaftar secara resmi sebagai obat yang aman pada DINAS Kesehatan No. 442/00060/V.2 , di produksi dari tahun 2006 dan telah banyak membantu penyembuhan berbagai macam gangguan penyakit kelamin sipilis, kencing nanah, gonore, kutil kelamin, Keputihan Pada Wanita dan lain sebagainya.

Khasiat : yang terkandung dalam obat ini jauh lebih baik dari pada obat non herbal, di buat dari ekstrak tumbuhan herbal yang di kemas dalam botol.

* Menyembuhkan sipilis (raja singa)

* Mengatasi gonore (kencing nanah)

* mengobati Keputihan Pada Wanita

* Menghilangkan keputihan abnormal (bau busuk, berlendir, berwarna kuning)

* Menangani ISK (infeksi saluran kemih)

* Terbuat dari 100% bahan alami

*Aman di konsumsi oleh segala umur tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan

* Bekerja dengan efektif

* Mudah di pakai

* HALAL

Aturan Minum Obat :

* Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
* Kapsul: Diminum 2, 2 = 4 ( 3 kali 1 hari )
* Diminum Pagi, Siang dan Malam hari
* Cukup 3 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!

De Nature Indonesia


 
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.
Kami De Nature Indonesia beralamat di Perum Cendana Asri No. 9 Majenang, Jl. Pahonjean Majenang Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Propinsi Jawa Tengah

De Nature Indonesia menyediakan berbagai produk obat herbal berkualitas seperti : Obat Sipilis, Obat Raja Singa, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Herpes, Obat Wasir atau Ambeien, Obat Gatal Menahun, Obat Eksim, Obat Khusus Kewanitaan, Obat Kanker, Obat Tumor, dan berbagai macam obat herbal lainya.





Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan produk herbal De Nature, pastikan Rekening Tujuan Transfer atas nama Awan Ukaya atau Agen Resmi yang diberi kuasa dengan bukti Surat Penunjukkan Agen. Awan Ukaya Beliau adalah Owner dari CV. De Nature Indonesia. Bila ada yang mengatasnamakan De Nature tetapi rekening tujuan transfer bukan atas nama Awan Ukaya atau Agen Resmi De Nature, maka dipastikan itu palsu. Pemesanan produk De Nature dilakukan secara Online.

PENTING MOHON DIBACA : Jika anda akan melakukan pemesanan Obat atau Produk De Nature, pastikan REKENING TUJUAN TRANSFER atas nama AGEN DE NATURE RESMI DENGAN BUKTI KUASA / SURAT PENUNJUKKAN AGEN DARI AWAN UKAYA selaku OWNER DE NATURE. Salah satu Agen Resmi yaitu WAWAN SETIAWAN. Anda dapat melakunan transfer ke REKENING BCA, BNI, BRI atau MANDIRI atas nama WAWAN SETIAWAN. Kami jamin 100% tidak ada bentuk penipuan apapun. Berikut bukti SURAT PENUNJUKKAN WAWAN SETIAWAN dari AWAN UKAYA selaku OWNER DE NATURE.





Rekening Bank Tujuan Transfer:
BRI / BCA / BNI / MANDIRI

Info Biaya Ongkos Kirim:
  • Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Jawa = Rp. 50.000,-
  • Khusus Papua = Rp. 100.000,-
  • Luar Negeri = Hubungi Kami

HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI:

SMS/TLP : 0877 0501 6761 atau WA : 0852 9050 4141

Pin : d4750976

Apakah Belanja Online itu Aman? Jangan Khawatir, Berikut adalah Bukti bahwa Perusahaan Kami serius dan Paketan Barang kami pastikan sampai ke alamat Konsumen:







KAMI BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK SEMUA KONSUMEN
KAMI JAMIN PAKET SAMPAI ALAMAT ANDA
DE NATURE INDONESIA









 

 

Obat Kencing Nanah Tanpa Ke Dokter
About
Obat Kencing Nanah Tanpa Ke Dokter - written by De Nature Indonesia , published at 18.46, categorized as Obat Kencing Nanah Tanpa Ke Dokter
Comment disabled
Theme designed by De Nature - Published by Google
Powered by Blogger